Kamis, 14 Januari 2016

Liburanku


           Saat liburan sekolah semester 1 , saya dan keluarga saya berlibur ke Pagilaran ( kebun teh ). Lokasi Pagilaran ( kebun teh ) berada di kec. Blado, kab. Batang Jawa Tengah. Saya dan keluarga ke Pagilaran mengendarai mobil dan berangkat dari rumah pukul 13.30 sampai disana sekitar jam 3. Sesampai disana saya dan keluarga beristirahat dan sholat. Selesai beristirahat dan sholat saya dan keluarga langsung melanjutkan perjalan menuju ke Pagilaran ( kebun teh ).

           Disana saya dan kakak saya berfoto-foto karena di Pagilaran itu pemandangannya sangat bagus sekali. Kemudian saya dan keluarga saya berjalan-jalan sambil menghirup udara segar dan  meliat pemandangan yang indah. Pada pukul 17.25 saya dan keluarga melanjutkan perjalan pulang.

          Saat diperjalanan pulang kakak saya meliat penjual durian dan ingin membeli durian itu. Kemudian saya dan keluarga membeli durian diteman kakak saya. Sesudah membeli durian kemudian saya dan keluarga melanjutkan perjalanan pulang. Sesampai di pasekaran ibu saya ditelfon oleh tanten saya dan disuruh berkunjung di kediamannya. Sesampai di tempat kediaman tante saya, saya disana langsung mengajak pulang karena sudah bosan. Akhirnya saya dan keluaga menuju kerumah dan sampai dirumah pada malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar